Sinergi Polisi dan Masyarakat, Teroris Disikat

oleh -595 views

RIAU (FokusKrisminal.com) – Masih teringat Aksi Teror di Mapolda Riau Beberapa waktu lalu tepatnya pada tanggal 15 Mei 2018, teroris ini teridentifikasi adalah warga Dumai, yakni pak ngah.

Kapolres Dumai AKBP Restika mengatakan bahwa hal tersebut tentunya merupakan kejadian yang tidak diinginkan bahkan dikecam oleh semua masyarakat, atas dasar itu, untuk menciptakan keamanan yang kondusif, hingga saat ini Jajaran kepolisian Indonesia secara umum dan di kabupaten Dumai selalu melakukan pengamanan di berbagai sudut Kota demi mencegah adanya teroris beraksi.

“Kita Sepakat, bahwa aksi teror harus di berantas dan segera di tindak dengan tegas sesuai dengan aturan hukum, oleh karena itu jika ada gerak gerik mencurigakan atau ditemukan kelompok yang mempunyai pemahaman radikal diharapkan melaporkan kepada pihak Kepolisian,” ulasnya.

Ditambahkan lagi oleh Kapolres, Informasi dari masyarakat itu merupakan masukan berharga bagi kerja aparat dalam upaya mengamankan daerah dan wilayah secara keseluruhan.

“Polisi Bersinergi dengan masyarakat khususnya masyarakat Dumai tentunya akan lebih mudah untuk mencegah aksi terorisme di tanah air kita ini,” tutupnya.(Man)