Bertengkar Saat Main Bilyard,Pria Paru Baya Tewas di Kroyok

RIAU,(Fokuskriminal.com) – Seorang pria paru baya Marga Laoli warga Desa Kualu, Kecamatan Tambang ditemukan tewas usai di kroyok sejumlah pemuda saat main Billiards jum’at 24/08/18 pukul 01:30 wib Di dusun V desa kualu kecematan tambang kabupaten Kampar.

Kejadian ini bermula saat korban lagi asik main Bilyard terjadi pertengkaran mulut dengan beberapa orang pemuda yang akhirnya saksi-saksi dan korban melarikan diri karena dikejar oleh beberapa orang pemuda.

Pada saat saksi-saksi terpisah dengan korban, kemudian saksi pergi mencari korban saat di temukan korban yang sudah tergeletak bersimbah darah dipinggir jalan sekira pukul 01.30 WIB di pinggir jalan tepat nya di jalan suka Karya Ujung Desa Kualu Kecamatan Tambang dengan kondisi luka robek di bagian kepala, lengan kanan dan betis sebelah kanan mengalami luka robek.

Selanjutnya saksi langsung membawa korban ke klinik bunda Medika desa Kualu kec Tambang yang tidak jauh dari kejadian namun korban sampai di klinik menghembuskan nafas terakhirnya.

Kapolres Kampar AKBP Andri Ananta Yudhistira SIK MH melalui Kapolsek Tambang AKP Handono Sujaryanto S.Sos, “Saat ini korban telah dibawa ke RS Bhayangkara guna dilakukan VER,” ungkapnya.

Ditambahkan lagi oleh kapolsek bahwa Kejadian penganiayaan berat diduga dilakukan oleh sekelompok Pemuda dikarenakan sebelumnya terjadi Pertengkaran mulut antara korban dan sekelompok Pemuda yang berujung dengan pengeroyokan yang mengakibatkan korban meninggal dunia.ungkapnya

Dari luka yang dialami korban kuat dugaan terkena benda tajam dan tumpul sedangkan untuk pelaku masih dalam penyelidikan dan saat ini kita akan kumpulkan para saksi saksi.Tutur kapolsek

(Eman melayu)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *