HUT Polwan ke 70, Polres Siak Sosialisasi Bullying Kesekolah

RIAU,(Fokuskriminal.com) –– Dalam rangka HUT Polwan KE 70 Tahun 2018 berbagai rangkaian kegiatan dihelat Polres Siak melalui peran Aktif

Senior Polwan Polres Siak, salah satuya kegiatan Sosialisasi Bullying dan Bahaya Narkoba bagi Generasi Muda di Kabupaten Siak.

Kegiatan Bullying Sosialisasi tentang bahaya Narkotika tersebut, diikuti Ratusan Siswa Siswi SMA NEGERI 2 Tualang, yang langsung pada Hari Senin (20/08/18) yang bertempat di SMA NEGERI 2 Tualang, Kabupaten Siak, Selasa 21 Agustus 2018.

Kapolres Siak AKBP Ahmad David SIK melalui KBO Narkoba Polres Siak IPDA Muswad P SH MH menjelaskan,”Kegiatan Bullying Sosialisasi tentang bahaya Narkoba yang kita helat  merupakan salah satu rangkaian kegiatan HUT Polwan KE 70 Tahun 2018,” ungkapnya.

“Mengapa kita mengusung tema tentang Narkotika dalam kegiatan Sosialisasi ini, tujuan utama kita adalah, bagaimana mana kita dari pihak kepolisian Polres Siak dan selaku Senior Polwan Polres Siak terus berupaya memerangi peredaran Narkotika yang saat ini sangat memperhatinkan, tentunnya dengan harapan Generasi Muda khususnya di Kabupaten Siak bisa memahami bahaya yang ditimbukan oleh Narkotika ini.

“Adapun tujuan kita, selain mampu memberikan pemahaman kepada para siswa dan siswi, kegiatan inipun akan menghambat peredaran Narkotika, dan mari kita selamatkan Generasi Bangsa yang jauh serta anti terhadap Narkotika apapun itu jenisnya,” pungkasnya.

Dari pantauan dilapangan, selain tingginya antusias para siswa dan siswi SMA NEGERI Tualang dalam mengikuti kegiatan Bullying Sosialisasi Narkoba yang di promotori oleh Senior Polwan Polres Siak dan Polsek Jajaran Polres Siak yang berjumlah 9 orang.

Selama kegiatan berlangsung berjalan sukses dan lancar. Kegiatan tersebut di akhiri dengan doa bersama dan foto bareng. (Chan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *