Polres Pelalawan Perangi Pekat dengan Sebar Spanduk

RIAU,(Fokuskriminal.com)- Untuk mengetuk hati seluruh lapisan masyarakat pelalawan dengan sama-sama ikut memerangi Penyakit Masyarakat (Pekat), Polres Pelalawan melalui Sat Binmas menyebar spanduk di berbagai tempat di Kab. Pelalawan, Jumat ( 3/8/2018 ) Pagi.

Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan  melalui Paur Humas Iptu Maraden  kepada media Fokuskriminal.com mengungkapkan bahwa dalam rangka lebih meningkatkan giat Operasi Bina Kusuma Muara Takus 20178, Polres Pelalawan sosialisasikan imbauan kepada masyarakat dengan memasang spanduk ditempat tempat keramaian dikabupaten pelalawan.

‘’Sebagai upaya menekan penyakit masyarakat (Pekat) di Operasi Bina Kusuma Muara.Takus . Kita mengedepankan upaya pembinaan dan pencegahan. Dengan memasang spanduk di sekolah-sekolah, perkantoran dan tempat keramaian yang mudah dibaca dan diketahui masyarakat,’’ ujar Iptu Maraden.

Dengan sosialisasi yang dilakukan hingga masyarakat mengerti dan memahami serta bersedia membantu kepolisian, tanpa bantuan masyarakat tentu kinerja kepolisian tidak akan bisa berhasil dengan maksimal.

‘’Mari kita sama-sama, untuk tetap selalu waspada dan memperhatikan keselamatan serta mencegah tindak pidana yang tidak diinginkan, termasuk memerangi Pekat. Hingga daerah kita tetap aman, nyaman, tentram dan kondusif,’’ ungkapnya.

Ditambahkan Kaur Humas Polres bahwa Pekat masih marak berupa aksi premanisme, prostitusi, minuman keras (Miras), perjudian dan narkoba yang masih muncul ditengah-tengah masyarakat dan sudah membudaya, sehingga menimbulkan dampak sosial yang tidak biak di kehidupan sehari-hari, untuk itu harus diberantas secara bersama-sama.

Upaya Polres Pelalawan menekan “Pekat” dalam Ops Bina Kusuma Muara Takus tersebut dilakukan oleh  Satgas Ops Bina Kusuma Siak  yang di pimpin oleh Kasat Binmas Polres Pelalawan AKP Ben Hardi dengan memasang spanduk yang bertuliskan

“MARI KITA TINGKATKAN KESADARAN MASYARAKAT DAN MENANGGULANGI KEJAHATAN PREMAN DAN PREMANISME DI WILAYAH HUKUM POLRES PELALAWAN “.

Rls/Eman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *