Tabrak Lari …Dua Pengendara Sepeda Motor jadi Korban

Riau,Fokuskriminal.com—–Kampar- Kecelakaan tragis kembali terjadi di Jalan  Lintas Pekanbaru  – Taluk Kuantan KM 30/31 Keluarahan Sungai Pagar  Kecamatan Kampar Kiri Hilir Kabupaten Kampar, Kamis tanggal 02 Agustus 2018 sekira 06.45 Wib.

Dalam kecelakaan itu dua orang penunggang sepedamotor mengalami luka serius dibagian kaki alias luka berat. Mereka yang menjadi korban yakni Bujang Selamat (46) dan Retnawailis (45) warga Desa Kuntu Darussalam Kecamatan Kampar Kiri  Kabupaten Kampar.

Untung saja, anak mereka  Ahmad Yadi (10) selamat dalam kecelakaan itu ia hanya mengalami luka ringan.

Menurut keterangan sejumlah saksi yang dihimpun pihak kepolisian pengendara ini merupakan korban tabrak lari. Dimana yang melindas para korban sebuah truck yang lari saat melihat korban terkapar di badan jalan.

Kapolres Kampar AKBP Andri Ananta Yushistira  ketika dikinfirmasi melalui kapolsek kampar kiri hikir AKP yusril membenarkan kejadian kecelakaan  merupakan tabrak lari kita anggota polsek sudah mencoba telusuri truck yang diduga tabra lari sampai kekebun kebun sawit tidak bisa ditemuka dan kita akan coba trus selidiki”ungkap kapolsek

Ditambahkan lagi oleh kapolsek bahwa kejadian ini bermula dari Sepeda Motor Honda Supra X BM 6938 ZJ yang dikendarai oleh Bujang Selamat dan membawa dua orang penumpang yang Retnawailis dan Ahmad Yadi bergerak dari arah Taluk Kuantan   hendak menuju arah Pekanbaru dengan kecepatan tinggi.

Setibanya di tempat kejadian perkara (Tkp)  sepeda motor tersebut hendak mendahului Kendaraan Colt Diesel  yang tidak diketahui Nopol dan Identitas pengemudinya? melarikan diri dari TKP?bergerak di depannya

Kemudian beber  kasatlantas, pada saat yang bersamaan Mobil tersebut membanting  kekanan jalan dan menyenggol bagian samping sebelah kiri sepeda motor tersebut, sehingga terjatuh ke bahu jalan, yang mana pengendara Tersebut terpental ke tengah badan jalan dan langsung kakinya digilas oleh Mobil tersebut.

Akibat dari Kecelakaan tersebut Bujang mengalami luka dibagian kakinya hancur dan Retnawailis mengalami luka berat. Korban langsung mendapatkan pertolongan oleh kepolisian bersama warga setempat ke puskesmas Sungai Pagar Kemudian di Rujuk ke RS. Umum Pekanbaru dan kita sudah meminta keterangan saksi saksi.tutur kapolsek

(R/EMAN)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *