Tim Jumat Barokah Polresta Pekanbaru Kunjungi Veteran

oleh -253 views

RIAU,(Fokuskriminal.com) – Dalam moment Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73, Jumat siang 17/8/2018, Tim Jumat Barokah Polresta Pekanbaru mengunjungi rumah bapak Soli (82) yang merupakan Veteran 45, bertempat di jalan Badak, Kecamatan Tenayan Raya kota pekanbaru.

Dalam kesempatan ini Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK SH MH yang diwakili Paur Rapkum Subbagkum Bag Sumda Polresta Pekanbaru Ipda Prambuston bersama Tim Jumat Barokah membawa sembako dan tali asih untuk bapak Soli.

Disamoaikan juga oleh Iptu Prambuston” bahwa kegiatan Jumat Barokah Polresta Pekanbaru ini wujud kepedulian dan berbagi kepada Masyarakat.

Selain itu, sambung Ipda Prambuston, kegiatan tersebut menjalin tali silaturrahmi antara polri dan masyarakat khusunya kota pekanbaru.

Sementara itu bapak Soli juga menyampaikan rasa terima kasih atas kunjungan dan perhatian yang diberikan oleh Tim Jumat Barokah Polresta Pekanbaru kepada dirinya semoga Jajaran polresta Pekanbaru selalu sukses dan selalau Dihati Masyarakat kota pekanbaru.ungkapnya

Rls/Eman melayu