Bola Menggelinding di GBLA, Nyawa Sporter Melayang

BANDUNG (FokusKriminal.com) – Minggu (23/9) sekitar pukul 13.00 WIB menjadi hari yang naas bagi Herlingga Sirila 23 tahun asal Cengkareng. Saat terpisah dengan rekan-rekannya ketika akan menyaksikan kesebelasan kesayangannya belaga, ia malah menjadi korban penganiayaan dan pengeroyokan sporter tuan rumah saat pertandingan sepak bola antara kesebelasan Persib Bandung melawan kesebelasan Persija Jakarta yang berlangsung di GBLA kecamatan Gedebage Kota Bandung.

Herlingga korban meninggal dunia sempat meminta pertolongan ke pada pedagang di sekitar GBLA namun sayang, belum sempat mendapat pertongan, balok kayu, botol, dan beberapa benda keras lebih dulu menghantam tubuhnya.

Malang..! Akibat hantaman benda benda keras tersebut yang di gunakan untuk mukul dan menganiaya korban menyebabkan luka parah, ia yang sudah tak kuasa menahan serangan dari kelompok sporter tuan rumahpun roboh bersimbah darah dan meninggal dunia.

Jasat Herlingga oleh petugas di bawa ke RS Polri Sartika Asih Bandung untuk di otopsi. Dunia persepakbolaan Nasional kini tercoreng kembali dan meninggalkan luka mendalam atas kematian Herlingga Sirila.

Sedangkan satu hari menjelang pertandingan laga antara kesebelasan Persib Bandung dengan Persija Jakarta, Kapolrestabes Bandung Kombespol Irman Sugema telah berpesan agar menjaga kondusifitas kota Bandung, namun apa yang terjadi.. ” GBLA Memakan Korban Jiwa”

(Toni/Karya)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *