Hati-hati Dengan Modus ini, Anda bisa Jadi Korban

RIAU (FokusKriminal.com) – Mungkin apa yang menimpa AR (24) Warga Desa Labuhan Bilik Kecamatan Teluk Meranti Kabupaten Pelalawan ini bisa menjadi pelajaran penting bagi kita, bagaimana tidak, niat baiknya untuk menolong IRT yang tengah dipukul suaminya, AR malah menjadi korban pitam sang suami.

Awal kejadian, AR menceritakan saat itu ia tengah asik duduk di depan rumah miliknya, tiba-tiba ia mendengar ada yang meminta tolong, karena yang meminta pertolongan itu adalah tetangganya, AR merasa terpanggil untuk melerai pertikaian antara RS alias Ujang (18) dengan istrinya FI.

Namun niat baik yang dimiliki AR itu malah membuat dirinya tertimpa sial, tanpa basa basi, RS yang kala itu sedang dirundung emosi tiba-tiba menyerang AR hingga akhirnya terbentur ke dinding rumah dan terjatuh, akibatnya ia mengalami luka lecet di pundak sebelah kiri.

“Awalnya saya berniat untuk membantu dan melerai FI yang dipukul suaminya, tapi entah kenapa RS langsung menyerang saya,” ujarnya saat melaporkan kejadian itu ke Polsek Teluk Meranti pekan lalu.

Tidak sampai disitu saja, AR yang saat itu sudah terjatuh terus diserang RS dengan membabi-buta, AR kembali menerima bogem mentah dari RS sebanyak 3 kali yang menyebabkan korban AR luka memar dikelopak mata dan memerah pada bagian mata. Setelah puas dengan perbuatannya, lalu pelaku melarikan diri.

Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan, S.I.K kepada wartawan FokusKriminal.com mengatakan, atas kejadian penganiayaan tersebut, korban sudah melapor ke Polsek Teluk Meranti. Berdasarkan laporan itu Polisi sudah membekuk terlapor yang sudah melarikan diri ke Desa Sapta Mulia Jaya, Kecamatan Teluk blengkong- Kabupaten Inhil.

“Pelaku sudah diamankan pada hari Sabtu (22/9) dan saat ini pelaku sudah diamankan pihak kepolisian untuk proses hukum lebih lanjut,” tutup Kaswandi.(Jus)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *