Korem 031/WB : Semangat Juang Pahlawan Veteran Takkan Pernah Terlupakan

RIAU, Fokuskriminal.com – Pengorbanan dan semangat juang Pahlawan Veteran dalam merebut dan mempertahan kemerdekaan Replubik Indonesia tak kan pernah terlupakan .veteran merupakan saksi sejarah perjuang bangsa dalam memperebutkan Tanah air ini. selain itu banyak hal yang dapat diserap terkait dengan nilai-nilai positif dari semangat dan pengalamannya mengabdi bagi nusa dan bangsa, Jumat (21/09/18).

Dalam rangka memperingati HUT ke 73 TNI, Kasi Ter Korem 031/wira Bima Kolonel Inf Jonny Marpaung memimpin rombongan dari Korem 031/WB melaksanakan silahturahmi kerumah beberapa orang veteran Bapak Zubir Jacob umur 93 Tahun, Bapak Syawal umur 72 Tahun dan Bapak H. St. Djaafar umur 89 Tahun. Dalam kesempatan anjangsana, Kasi Ter Korem 031/WB menyampaikan terimakasih kepada para veteran Pejuang yang telah membebaskan bangsa ini dari penjajahan Belanda dan Jepang. Sehingga kami sebagai geneasi penerus menikmati jeripayah serta pengorbanan yang diberikan oleh para pahlawan dan veteran. Ini merupakan spirit bagi prajurit dan seluruh masyarakat Republik Indonesia dalam mewarisi nilai-nilai Patritisme dan Nasionalisme yang telah ditunjukan oleh para Pahlawan Veteran.

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka memperingati HUT ke 73 TNI Tahun 2018. Turut hadir dalam kegiatan ini Pasi Komsos Rem 031/WB,PasiTer Kodim 0301/Pbr,Babinsa,Babinkamtibmas dan Lurah setempat.

(Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *