Minggu Pagi, Satlantas Gelar Kompetisi Free Style Kapolres Kampar Cup

RIAU, Fokuskriminal.com – Dalam rangka memeriahkan Hari Lalulintas Bhayangkara ke-63 tahun 2018, Satuan Lalulintas Polres Kampar akan menggelar “Free Style Competition Kapolres Kampar Cup” di Taman Kota Bangkinang Minggu pagi (23/9/2018) mulai pukul 09.00 Wib.

Kompetisi ini diikuti puluhan Biker dari Region Sumatera, selain itu juga ada peserta yang mendaftar mewakili Daerah Yogyakarta, mereka semua akan menunjukkan atraksinya di Taman Kota Bangkinang.

Kapolres Kampar AKBP Andri Ananta Yudhistira SIK MH melalui Kasat Lantas AKP Wan Mantazakka kepada media menyampaikan, bahwa turnamen ini digelar dalam rangka memeriahkan Hari Lalulintas Bhayangkara ke-63.

Lebihlanjut disampaikan Kasat Lantas bahwa kompetisi ini juga sebagai ajang untuk menyalurkan Hobby para pemuda, diharapkan dengan adanya kegiatan-kegiatan seperti ini para pemuda / remaja tidak lagi ugal-ugalan di jalan raya karena sudah ada wadahnya.

Selain itu Satuan Lalulintas Polres juga melakukan pembinaan bagi para biker dan beberapa komunitas motor yang ada, agar mereka menjadi pelopor keselamatan berlalulintas dan tidak lagi ugal-ugalan di jalan raya yang dapat membahayakan dirinya maupun pengguna jalan lainnya.

Pada hari yang sama, Kapolres Kampar juga akan melantik Pengurus baru BKCN (Bhayangkara Kampar Comunity Nmax) yang diketuai sdr. Mirdas Adytia.

Untuk warga masyarakat yang ingin menyaksikan turnamen ini dipersilahkan datang ke Taman Kota Bangkinang besok pagi Minggu (23/9) dan tidak dipungut bayaran, jelas Kasat Lantas.

 

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *