PANGDAM I/BB : TNI- POLRI Sinergitas Membangun Wilayah Kondusif

 

RIAU (FokuKriminal.com) Pangdam I/BB : Kondisi Wilayah yang Kondusif adalah berkat Soliditas dan Sinergitas Yang Terjalin Baik Antara TNI-Polri dan Aparat Pemerintah Daerah, yang disampaikan dalam Sambutan Pangdam I/BB Mayjen TNI MS. Fadhila pada acara Kunjungan Kerja ke Yonzipur 1/DD Senin (3/9/2018).

Pada Kesempatan ini Pangdam I/BB menyampaikan Terima Kasih dan Penghargaan yang Tulus kepada segenab Prajurit Yonzipur 1/DD Yang Telah Melaksanakan Tugas Secara Maksimal Dan Membantu Aparat Keamanan Dalam Menjaga Situasi Keamanan Kota Medan, Saya Berharap Kondisi Wilayah Yang Sudah Kondusif Dan Juga Netralitas TNI Tetap Terjaga Sampai Dengan Pelaksanaan Pemilihan Legislatif Dan Pemilihan Presiden Tahun 2019 Yang Akan Datang.

Lebih lanjut Pangdam I/BB menyampaikan Kondisi Wilayah yang Kondusif Ini Salah Satunya Berkat Soliditas Dan Sinergitas Yang Terjalin Baik Dengan Polri Dan Aparat Pemerintah Bersama Segenap Komponen Bangsa Di Wilayah Kota Medan, Oleh Karenanya Soliditas Dan Sinergitas Ini Dapat Kita Pertahankan Bahkan Kita Tingkatkan Dimasa-Masa Mendatang, Saya Mengharapkan Kepada Seluruh Prajurit Yonzipur 1/Dira Dharma Untuk Lebih Meningkatkan Profesionalisme Kalian Sebagai Satuan Bantuan Tempur, Jalin Komunikasi Sosial Dengan Seluruh Lapisan Masyarakat Dalam Rangka Menciptakan Ruang, Alat Dan Kondisi Juang Yang Tangguh Di Wilayah Kota Medan Dan Sekitarnya.

Turut hadir pada acara tersebut Para Asisten Kasdam I/BB, Kapendam I/BB Letkol Inf Roy Hansen J. Sinaga, S.Sos beserta Ketua Persit PD I/BB dan Pengurus.

( Admin )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *