Korem 031/Wira Bima Gelar Doa Bersama Jelang Puncak HUT TNI Ke-73

RIAU, Fokuskriminal.com – Menjelang puncak HUT TNI Ke-73, Korem 031/Wira Bima menggelar kegiatan doa bersama dan pembacaan surat yasin, bertempat di Masjid Al-Iman Korem 031/Wira Bima, Rabu (3/10/2018).

Kegiatan di pimpin langsung Danrem 031/Wira Bima Brigjen TNI Sonny Aprianto, S.E., M.M menyampaikan bahwa melalui doa bersama ini, kita patut bersyukur kepada Allah SWT, karena selama 73 tahun, TNI dapat menjalankan tugasnya dalam mempertahankan keutuhan NKRI. “Mari bersama-sama kita memohon kepada Allah SWT, agar kita semua prajurit TNI selalu mendapat berkah, kesehatan dan kekuatan dalam melaksanakan tugas”, ajak Danrem.

Pada kesempatan tersebut Danrem mengajak kepada seluruh anggota untuk bersama-sama memanjatkan doa agar perayaan HUT TNI tahun ini diberikan keselamatan dan kelancaran dalam pelaksanaannya. Danrem juga mengajak untuk turut memanjatkan doa bagi saudara-saudara kita di sulawesi tengah yang saat ini mendapatkan musibah bencana alam tsunami dan gempa bumi serta untuk prajurit TNI dan para relawan lainnya agar selalu diberikan kekuatan dan kesehatan sehingga dapat melaksanakan tugas kemanusiaan di daerah bencana tersebut. (Rls)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *