Masuk Rute Tujuan Delegasi IMF, Patroli Polres Badung Ditingkatkan

BALI (FokusKriminal.com) – Pemerintah Indonesia berencana akan mengajak para Delegsi IMF – WB untuk mengunjungi objek-objek wisata yang ada di Badung, guna memberikan kenyamanan dan keamanan selama kunjungan Kepolisian Resort (Polres) Badung tingkatkan ritme kegiatan Kepolisian di wilayah tersebut.

Kegiatan Kepolisian yang ditingkatkan oleh Polres Badung itu salah satunya adalah kegiatan patroli. Patroli itu berupa menyasar pemukiman pemukiman penduduk, obyek obyek vital dan obyek wisata serta daerah daerah yang dianggap rawan ganguan kriminalitas terlebih saat ini berlangsung Pertemuan para Delegasi seluruh dunia edalam IMF – WB 2018 yang terpusat di Nusa Dua.

Meski kegiatan tersebut dipusatkan di wilayah Nusa Dua, namun rencananya para Delegasi ini dijadwalkan akan mengunjungi beberapa tempat obyek wisata di Wilayah Hukum Polres Badung, maka daripada itu pengamanan tetap harus ditingkatkan.

Adapun obyek wisata yang akan dikunjungi para Delegasi itu diantaranya obyek wisata Taman Ayun. Untuk itu selain meningkatkan Patroli, Penempatan Petugas Kepolisian di Obyek Wisata itu pun di tambah untyuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada para Delegasi nantinya.

Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta, S.I.K kepada FokusKriminal.com menegaskan, kini di beberapa lokasi objek wisata yang akan dituju tersebut sudah ditempatkan sejumlah personil untuk berjaga-jaga, selain itu juga dilakukan patroli secara intens.

“Kegiatan ini sengaja dilakukan untuk memberikan rasa aman dan meningkatkan kenyamanan bagi pengunjung, terutama bagi peserta delegasi yang datang,” tutur Yudith Satriya Hananta.(DD/ISK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *