QUI YONG Presiden Sing Hua Univesity Kunjungi Taman Ayun

BALI,( FokusKriminal.com ) – QUI YONG beserta 14 rombongan delegasi yang mengikuti IMF – WB 2018 kunjungi Obyek Wisata Taman Ayun Kecamatan mengwi Badung,Senin (08/10) pagi.

Kedatangan Delegasi IMF – WB 2018 di Taman Ayun inimendapatkan pengamanan ketat dari pihak keamanan, Salah satunya adalah Polres Badung.

Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta,S.I.K memimpin langsung pengamanan kunjungan Presiden Sing Hua University tersebut.

Selain pengamanan tertutup yang melekat, pengamanan wilayah obyek wisata telah ditingkatkan dengan menempatkan sejumlah personil Polres Badung. Unit Patroli Sabhara Polres Badung pun meningkatkan patrolinya di Obyek Wisata itu. Hal ini guna memberikan pelayanan Kepolisian menciptakan rasa aman dan nyaman kepada para pengunjung khusunya para Delegasi.

Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta,S.I.K yang memimpin langsung pengamanan mengungkapkan kepada wartawan FokusKriminal.com “ Pagi ini kami di Obyek Wisata Taman Ayun Mengwi kedatangan Delegasi IMF WB dari  Presiden Sing Hua University bersama 14 rombongan lainnya, terkait pengamaan kegiatan kunjungan ini kami POlres Badung telah menyiapkan personil personil mulai dari pengamanan jalur, pengamanan tertutup serta pengamana  terbuka obyek wisata “ terang pemegang tongkat komando di Polres Badung ini. ( DD )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *