Pawas Unit SABHARA Melaksanakan Patroli Biru Di Mateland

JAKARTA, Fokus Kriminal.com –  Guna mengantisipasi tindak pidana kejahatan yang ada di kewilayahan, Polsek Ciledug Melaksanakan Patroli untuk mengantisipasi hal hal yang tidak kita inginkan.

Hal ini di lakukan Unit Sabhara Polsek Ciledug pada hari rabu 17 Oktober 2018 Jam 24.05.wib.di bawah Pimpinan Pawas Aiptu A.Gojali yang di laksanakan di daerah Mateland Pondok bahar, Karang Mulya kec. Karang Tengah.

Unit Sabhara dengan No.6302, yang di Awaki oleh Brigadir I Wayan, Brigadir Sahlani, Briptu Khayun dan Bripka Syahbani,melaksanakan kegiatan tersebut atas perintah Pimpinan yaitu Kapolsek Ciledug Kompol Supiyanto SH.

Ditambahkan Aiptu A.Gojali, adapun yang menjadi target atau sasaran operasi adalah untuk antisipasi tindak kejahatan seperti curat, curas dan curanmor (3C). Selain itu juga sarannya terhadap premanisme, peredaran miras dan narkoba, perjudian, prostitusi terselubung serta penggunaan senjata api maupun senjata tajam.

“Berdasarkan pantauan dan laporan dari Polsek-polsek jajaran, selama pelaksanaan Ops rutin pada tiap malam, telah berjalan dengan aman dan lancar dan tidak ditemukan pelanggaran maupun tindak kejahatan, petugas juga melakukan himbauan dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat disetiap giat patroli,” pungkasnya

Pewarta  : Riski A

Editor      : Eman Melayu

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *