Polisi Identifikasi Mayat Anonim Yang Ditemukan di Areal Perkebunan Karet PT. HIM

LAMPUNG,Fokus kriminal.com – melakukan indentifikasi terhadap mayat laki-laki tanpa identitas, yang ditemukan oleh warga masyarakat hari Senin (22/10), sekira pukul 07.00 WIB, di areal perkebunan PT. HIM (huma indah mekar), Divisi VI, Blok R 91691, Tiyuh Menggala Mas, Kecamatan Tulang Bawang Tengah, Kabupaten Tulang Bawang Barat.

Kapolsek Tulang Bawang Tengah Kompol Zulfikar M, SH mewakili Kapolres Tulang Bawang AKBP Raswanto Hadiwibowo, SIK, M.Si mengatakan, mayat anonim tersebut pertama kali ditemukan oleh saksi Kholil Ujang (35), yang berprofesi sebagai buruh sadap, saat akan menyadap karet milik PT. HIM.

“Mayat tersebut pertama kali terlihat oleh saksi Kholil berada di dalam lubang sedalam 1,5 meter dan lebar 55 cm, saksi lalu memanggil laki-laki tersebut namun tidak di respon. Kemudian saksi Kholil langsung menghubungi saksi Widodo (38), yang berprofesi sebagai mandor. Saksi Widodo kemudian menghubungi Polsek Tulang Bawang Tengah dan bersama personel polsek berangkat menuju ke TKP (tempat kejadian perkara),” tutur Kompol Zulfikar.

Lanjutnya, mayat laki-laki tersebut saat ditemukan memakai baju kaos lengan pendek berwarna putih dan lengan baju berwarna biru, memakai celan pendek berwarna kuning, dengan tinggi 160 cm, berperawakan kurus, umur berkisar 50 s/d 60 tahun, wajah bulat dan dengan susunan gigi bagian atasnya sedikit maju kedepan.

“Hasil pemeriksaan medis oleh pihak RSUD (rumah sakit umum daerah) Tulang Bawang Barat, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban dan diduga korban mengalami gangguan jiwa,” terang Kompol Zulfikar.

Kapolsek menghimbau, bagi warga masyarakat yang merasa kehilangan keluarganya atau mengenal mayat dengan ciri-ciri tersebut diatas, dapat langsung datang ke Mapolsek Tulang Bawang Tengah atau menghubungi Kompol Zulfikar dengan HP 0812-7201-4373.

Pewarta : San

Editor     : Eman Melayu

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *