Tiga Personil Polisi Berprestasi Penerima Hadiah Umroh Gratis Dari Kapolres Rohul Jalani Ibadah Di Mekkah

RIAU, FokusKriminal.com ‎- Kapolres Rokan Hulu AKBP M Hasym Risahondua Sik M.Si memberikan penghargaan terhadap tiga Personil berprestasi di jajaran polres Rohul penghargaan itu dilakukan ‎saat acara Peringati HUT Bhayangkara ke – 72 di halaman Mapolres Rohul Kamis (11/10/2018) beberapa hari lalu.

Ketiga anggota yang mendapat fasilias umroh gratis  itu mengaku merasa seperti mimpi,mungkin inilah yang tepat menggambarkan perasaan mereka yang mendapatkan hadiah umroh dari Kapolres Rohul AKBP M.Hasym Risahondua SIK M.Si baru baru ini,kini mereka  telah sampai ke tanah Suci Mekkah dengan selamat pada hari Rabu (17/10/2018) Lalu.

Ketiga personil yang berprestasi dan menerima umroh gratis dari Kapolres Rohul tersebut yakni Bripka Jonnes SH,Bripka Chandra Purnomo,dan Brigadir Syahril Muda,ketiganya sepertinya tak bisa menyembunyikan kebahagiaanya mereka terus mengucapkan puji syukur kehadirat Allah SWT atas hadiah umroh yang mereka terima dari atasannya,dan impian ketanah suci Mekkah telah menjadi kenyataan.

Kapolres Rokan Hulu,AKBP M. Hasyim Risahondua mengatakan, dirinya memberikan hadiah umroh gratis terhadap ketiga ‎ personil tersebut karena dinilainya mereka telah bekerja tanpa pamrih dalam melaksanakan tugasnya sehari hari dan telah menjdi teladan bagi rekan rekan lainnya.”kata Kapolres saat melepas keberangkatannya saat itu.

Selanjutnya pada hari Rabu (24/10/2018) Kapolres Rohul mengtakan kepada wartawan FokusKriminal.com” bahwa selama mereka bertugas dinilai sangat tulus dan ikhlas oleh sebab itulah ketiga personil tersebut mendapat penghargaan  atas prestasi kerja dalam pelaksanaan tugas ‎ dan mendapatkan berupa hadiah umroh gratis ke Tanah Suci Mekkah bahkan saat ini mereka sedang melakukan  ibadah disana “tuturnya .

Kapolres juga menambahakan, ‎tiga  orang personel Polres Rohul  yang mendapatkan hadiah umroh pada saat HUT Bhayangkara Ke- 72 tahun 2018 tersebut, saat ini sedang melaksanakan Ziarah ke Jabal Sur dan Jabal Rahmah dan beribadah di Masjidil Haram Makkah,mereka saat ini menginap di hotel Sanabel Madinah di kota Madinah, pada Rabu (17/10/2018).

Setelah melepas lelah sejenak Kemudian, pada  hari kamisnya tanggal 18 hingga hari sabtu  20 Oktober 2018, ketiga personil  bertolak untuk melaksanakan ibadah di masjid Nabawi yang terletak di kota Madinah sekaligus melaksanakan ziarah ke Makam Nabi Muhammad SAW,kemudian

Pada hari Minggu ( 21/10/ 2018)  pukul 00.30 waktu Saudi Arabia, para jemaah bertolak kembali  unuk melaksanakan ibadah umroh ke kota Makkah dan menginap di Hotel Elaf,” kata AKBP Hasym yang sebelumnya menjabat (kasubdir Reskrimsus) di Polda Riau.

Masih ditempat yang sama Paur Humas Polres Polres Rohul Ipda Nanang Pujiono SH mengabarkan secara detil route  perjalanan umroh ketiga personil yang informsinya diperoleh dari Arab Saudi,Nanang menjelaskan bahwa ‎pada  tanggal 22  hingga  26/10/2018 ketiga personil

tersebut sedang melanjutkan perjalananya untuk melaksanakan  Ziarah ke Jabal Sur dan Jabal Rahmah serta melaksankan ibadah Umroh di Masjidil Haram Makkah Al – Mukkaromah.” terangnya.

Dalam ‎Pelaksanaan Ibadah Umroh tiga personil tersebut dipandu oleh Pembimbing dari kota Pekanbaru yakni Al -Ustad Abu Raihan yang merupakan petugas dari Muhibbah Travel,selama menjalani Ibadah Umroh semuanya berjalan dengan baik dan lancar tanpa ada kendala apapun dan inshaa Allah situasinya juga aman dan kondusif,” kata Nanang via whatsApp nya Rabu (24/10/2018) Pagi.

Pewarta : Alfian Tob

Editor     : Eman Melayu

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *