Untuk Melaksanakan Misi Kemanusiaan Kapolda Jabar Berangkatkan 200 Orang Anggota Brimob 

JAWA BARAT, (Fokus Kriminal.com ) – Jum’at tanggal 6 Oktober 2018 Pukul 23.00 Wib Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Agung Budi Maryoto, M.S.I memberangkatkan 189 Personil Satbrimob Polda Jabar untuk melaksanakan tugas misi kemanusiaan di daerah bencana gempa bumi dan tsunami di Palu Sulawesi tengah.

Dengan menggunakan pesawat charter Lion Air JT-3942, 189 anggota Brimob Polda Jabar di terbang dari Lanud Husein Sastranegara menuju Balikpapan dan diteruskan menuju Palu Sulawesi Tengah.

Sedangkan 11 Personil akan diberangkat pada pukul 16.00 Wib dengan menggunakan pesawat Lion Air JT 940 Bandung – Balikpapan.

Upacara pemberangkatan dipimpin langsung oleh Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Agung Budi Maryoto, M.S.I., dan dihadiri pula oleh Pejabat utama Polda Jabar, Kapolrestabes Bandung, Dan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Bayu Hendra Permana, S.E., M. M.

Dalam arahannya Kapolda Jabar menyatakan bahwa yang akan dituju sebagai tempat melaksanakan misi kemanusiaan merupakan lokasi bencana sehingga sarana dan prasarana yang ada sangat terbatas.

Anggota yang bertugas diharapkan dapat membantu masyarakat yang terkena bencana, jangan justru meyusahkan dilokasi tempat bertugas.

Kapolda juga mengingatkan agar terus meningkatkan sinergitas TNI-Polri dan relawan dalam membantu masyarakat, serta tetap menjaga kesehatan.

( Jek, Fajar, Karya )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan