Arif Hidayat Warga Sumedang, Menghilang, Diduga di Sekap Perusahaan Di Kalimantan

JAWA BARAT,FokusKriminal.com –  Zaman kemajuan tekhnologi saat ini memudahkan orang mendapatkan akses informasi tentang apapun baik yang positif maupun negatif.

Hal ini terjadi pada beberapa pemuda asal Sumedang, salah seorang yang bernama Arif Hidayat, warga Kabupaten Sumedang tergiur iklan lowongan pekerjaan di kalimantan dengan gaji 2,9 juta / bulan, dengan tipu daya calo pekerjaan berhasil merekrut 5 orang rekan Arif,” ungkap Eli sepupu korban Arif kepada Fokus Kriminal, rabu,(14/11/2018).

Eli menuturkan,” sampai saat ini keluarga putus kontak komunikasi dengan Arif Hidayat, terakhir ia menghubungi lewat pesan singkat whatspp (4/11/2018) menyampaikan kondisinya yang sulit dalam dialog yang menyedihkan, bahwa ia ditahan tidak bisa kemana mana harus membayar uang 2 juta kepada perusahaan tersebut diduga ada sekitar 30 orang yang di tahan perusahaan dan Arif memohon  pihak keluarga segera mentransfer uang dalam pesannya tersebut terkesan ia dalam tekanan,”tegas Eli.

Lebih lanjut menurut Eli,” pihak keluarga berusaha menghubungi pihak perusahaan akan tetapi nomor Hp pimpinnya tidak aktif hingga kini, pihak keluarga mengkhwatirkan kondisi arif, kami sangat cemas karena sudah tidak bisa berkomunikasi lagi sama Arif,” hanya terakhir itu aja tanggal, (4/11/2018) yang lalu,” imbuhnya.

Arif Hidayat sendiri adalah putra pasangan, Didi Junaedi dan Eni rohaini ia adalah anak ke 2 dari pasangan tersebut. Pihak keluarga berencana melaporkan ke pihak kepolisian atas kejadian yang menimpa keluarga mereka.

Pewarta  :  Edi

Editor      :  Anton / Red

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *