Dibalik Hujan Deras, Terpancar Pesona Alam Jalan Berlubang

JAMBI, (Fokuskriminal.com ) – Akibat hujan deras yang mengguyur kabupaten tanjung jabung timur selama beberapa pekan terakhir, akibat cuaca ekstrim membuat beberapa ruas jalan hancur dan rusak, ini menjadi tontonan warga setempat layaknya pesona alam jalan berlubang di desa lagan ulu dan desa lagan tengah kecamatan geragai kab tanjung jabung timur

Pantauan media, Selasa (27/11/2018), sebagian besar aspal jalan terkelupas dan membuat jalan bergelombang. jalan tersebut akses satu” nya warga mendahara ilir (orang ilir) kalau mau ke kota jambi atau ke perkantoran kabupaten.

Dari sekian titik jalan yg rusak,desa lagan tengah yg paling parah bahkan sangat membahayakan bagi pengguna jalan.

Seperti di RT 19 dusun buah desa lagan tengah kec geragai, tampak jalan nya berlobang dan gorong” nya jebol, warga punya inisiatif menancapkan kayu untuk memberi signal tanda bahaya.

Acok, salah satu pengendara menjelaskan, ” bahwa lobang ini sudah lama, dulu kecil mas sekarang makin besar lobang nya, mungkin faktor musim hujan juga mas,dan ini sangat membahaya kan mas dan di kwatirkan memakan korban,apalagi kalo malam ,karena d i sepanjang jalan ini kan sepi mas,jadi sipengandara ngebut bawa motor nya pungkasnya. (jhon GT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WP RSS Plugin on WordPress