Ini Kelanjutan Terkait Asyik Bercinta Sepasang Kekasih Tertangkap Security Di Islamic Center

LAMPUNG,Fokuskriminal.com – Minggu malam Senin (5/11)telah tertangkap sepasang kekasih yang sedang mesum di islamik center Tuba.Barat tepatnya di pojok atas gedung sesat agung.

“Pasangan tersebut Tertangkap oleh anggota securyti yaitu Sapardi,Anta Saputra jaya,dan Tarman,kemudian korlap securyti menghubungi aparatur tiyuh,yang laki-laki di jemput oleh kepala tiyuh Mulya jaya yaitu Lukman dan yang wanita di jemput oleh pak carik Tirta kencana yaitu Sakat”,ungkap Suhartoyo.

Lanjutnya,hanya sebatas pangku-pangkuan tetapi sewaktu kejadian pak Suhartoyo korlap securyti islamic center tidak di tempat.

“Saat pemeriksaan identitas mereka belum memiliki KTP, tetapi pengakuan dari aparatur tiyuh masing masing yang wanita berasal dari tiyuh Tirta kencana berumur (19)dan laki laki umur(21)tahun berasal dari Mulya jaya”,papar Suhartoyo.

Kelanjutan dari hasil konfirmasi dengan Carek Tiyuh Tirta Kencana,beliau membenarkan bahwa salah satu masyarakatnya yaitu Pak Kardi dan anaknya yang berinisial”A”dan bahwasannya kedua belah pihak telah mufakat untuk menikah,akan tetapi untuk saat ini belum di langsungkan,karena keterbatasan biaya,” jelas pak Sakat.

“Hasil konfirmasi dengan kepalow tiyuh Mulyo Jaya yang alergi dengan wartawan,melalui careknya tim fokuskriminal menitipkan pesan bahwa kami ingin koordinasi dengan pak lurah tetapi jawab Hartoyo w3 masalahnya udah saya sampaikan kepada kepalow dan jawabnya udah selesai,chat dengan Taryono careknya Muja.’melalui WhatsApp.

Dengan dasar keterbatasan ekonomi dan saat ini lagi menyusun persiapan untuk menikah jelas pak Sakat tapi kami akan bertanggung jawab untuk membantu agar wanita yang berinisial’A’ agar secepatnya dari pihak laki laki segera menikahinya,”tutup Pak Sakat.

 

Pewarta  : Santoso

Editor      : Red

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *