Kapolres Badung Ajak Saring Sebelum Shering Antisipasi Hoax Yang Meresahkan 

BALI,FokusKriminal.com – menyikapi maraknya pemberitaan Hoax melalui media sosial di masyarakat terkait maraknya Penculikan anak , Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta,S.I.K pun angkat bicara. Orang nomor satu di Polres Badung mengajak masyarakat untuk tidak resah dan paranoid akan pemberitaan tersebut. Pasalnya ia menduga isu isu tersebut sengaja dihembuskan melalui media sosial untuk mengacaukan situasi keamanan di Negeri ini.

“ Untuk di wilayah hukum Polres Badung  hingga saat ini belum ada indikasi maupun laporan tentang adanya penculikan anak, untuk itu kami menghimbau kepada masyarakat agar tidak resah atau paranoid terhadap pemberitaan itu, pemberitaan di media sosial hendaknya dicermati, mari saring sebelum Shering, bersama kita lawan HOAX dengan tidak menyebarkan berita yang belum pasti kebenarannya itu “ pesannya

Polres Badung untuk mengantisipasi keresahan masyarakat tersebut telah memberikan himbauan kepada masyarakat melalui Bhabinkamtibmas, dimana Peran Bhabinkamtibmas yang bersentuhan langsung dengan mayarakat akan lebih cepat dalam pemberian informasi.

Selain Bhabinkamtibmas, kami juga meningkatkan patroli wilayah ke obyek obyek wisata, tempat ibadah dan sekolah sekolah, Hal ini untuk menciptakan kamtibmas di wilayah hukum Polres Badung yang kondusif pemegang tongkat komando di Polres Badung ini.

Pewarta   :   Ernanda

Editor       : Dewa/Red

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *