Kegiatan Bakti Sosial Dalam Peringatan HUT Ke 73 Korps Brimob Polda Jabar 

JAWA BARAT, FokusKriminal.com – Dalam Rangka memperingati HUT Korps Brimob Polda Jabar yang ke 73 tahun, satuan brimob Polda Jabar bersama Lariba Islamic Indonesia mengelar kegiatan bakti sosial diantaranya, pengobatan umum, pembagian sembako, Khitanan anak Soleh, kegiatan tersebut yang dipimpin langsung oleh Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Arif Budiman, S.I.K,M,H bertempat Di gedung Mako Brimob jln. Cikeruh jatinagor sumedang. (06/11/2018).

Disela-Sela kegiatannya Kasat Brimob Polda Jabar, Kombes Pol. Arilf Budiman, S.I.K,M,H kepada Wartawan mengatakan, kegiatan ini bekerja sama dengan Lariba Islamic Indonesia untuk itu kita membagikan sebanyak 1000 sembako pengobatan massal, khitanan anak Soleh Dan pengobatan Bekam, kita fokuskan dimasyarakat sekeliling Brimob yaitu dikecamatan jatinagor.

Dari tujuh desa mudah-mudahan kegiatan ini bermanfaat, saya ucapkan terima kasih kepada Lariba Dan para hadirin Dari pak Kapolres maupun pak Dandim yang ikut membantu berjalannya kegiatan ini dengan Lancar.

Untuk itu harapan kedepannya setiap tahun kami akan melaksanakan kegiatan ini terus, sehingga betul-betul bermanfaat bagi masyarakat kurang mampu tuturnya.

Kasat Brimob menambahkan, dalam kegiatan pengobatan tersebut Satbrimob polda Jabar turut melibatkan para Dokter umum, Dokter Spesialis Dan Paramedis yang berasal Dari Biddokes polda Jabar, juga dari dinas kesehatan kabupaten. sumedang beserta Lariba Islamic Indonesia tambahnya.(LIA) para staf staf .beserta jajaran

Pewarta   :  Fajar

Editor       : Anton/Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *