Polsek Ciledug Laksanakan Giat Rutin Baksos Bersih – Bersih di Masjid Nurul Hikmah

Tangerang, FokusKriminal.com – Banyak kegiatan – kegiatan rutinitas Positif salah satunya Bakti Sosial yang diselenggarakan oleh Kepolisian Republik Indonesia (Polri). Giat tersebut dapat dirasakan diseluruh kalangan bahkan sampai tempat ibadah seperti Masjid – Masjid yang saat ini sedang marak diselenggarakan kegiatan bersih – bersih Masjid.

Hal demikian ditujukan guna mempererat tali silaturahmi dan menjaga eksistensi kesolidaritasan sesama umat beragama khususnya umat muslim Indonesia. Kali ini Baksos tersebut terasa oleh masyarakat dan jamaat Masjid Nurul Hikmah yang terletak di di Asrama Polri Ciledug Tangerang. Jum’at, (23/11).

Kegiatan tersebut dimulai pada pukul 08.00 Wib. Dalam giat tersebut di laksanakan oleh 25 (dua puluh lima) Personil Polsek Ciledug dan di pimpin langsung oleh Kapolsek Ciledug Kompol Supiyanto SH.

Dalam akhir giat tersebut Kapolsek Ciledug Kompol Supiyanto SH. Yang didampingi oleh Ketua DKM Masjid Nurul Huda Bapak H.Danuri. beliau mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya Kegiatan Baksos Jum’at Bersih di Masjid Nurul Huda di Komplek Polisi Ciledug Tangerang kota dalam rangka memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1440 H’/2018.

“Saya mengucapkan terima kasih atas terlaksananya giat rutin Baksos Jum’at Bersih dengan kondusif aman dan terkendali.” Ungkapnya.

Hingga akhirnya Giat Baksos Polsek Ciledug selesai dengan keadaan terkendali.

Pewarta : Riski A

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *