Saat Memancing Warga Tirta Kencana Tenggelam Ditiyuh Gedung Ratu

LAMPUNG,FokusKriminal.com – Yadi Warga Tiyuh Tirta Kencana, Kecamatan Tulangbawang Tengah, Kabupaten Tulangbawang Barat tenggelam saat sedang memancing Di way Kiri tepatnya Ditiyuh Gedung Ratu, Kecamatan Tulangbawang Udik Kabupaten setempat, Rabu(21/11/2018)

Menurut keterangan kerabat korban sekaligus saksi mata dilokasi, awalnya Ia dan korban memancing ditempat yang sama, namun Korban ingin pindah tempat memancing dengan menggunakan sepeda Motor kearah Bawah kali Way Kiri tersebut.

“Jadi dia mau pindah tempat mancing kebawah bawa motor sendiri saya tetap di atas,” kata Rudi yang juga warga Tirta Kencana tersebut serontak setengah shock atas kejadian tersebut. Rabu(21/11/2018)

Dijelaskannya, setelah korban pindah  serontak Ia melihat motor korban terperosok di dalam kali Way Kiri tersebut.

“Saya gak tau pada saat jatuhnya, saya lihat motornya udah masuk di air, sedangkan teman saya gak ada lagi yang hanya saya lihat cuma motornya, saya langsung minta tolong ke warga sekitar,” jelasnya.

Dilokasi, Wakil Ketua satu DPRD Tubaba Yantoni,SH, serta Warga sekitar berkerumunan untuk melakukan pertolongan mencari korban yang sampai saat ini belum ditemukan, sementara motor korban masih di tebing bawah Air way kiri, sedangkan pihak Kepolisian dari Polsek Tumijajar langsung melakukan Olah TKP.

Setelah dilakukan pencarian yang tidak jauh dari lokasi berkisar jarak 15 Meter akhirnya korban berhasil ditemukan warga sudah tidak bernyawa.

Pewarta    :  Ardo

Editor        : Ardo/Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *