Brigjend Tomsi Tohir Prestasi Gemilang anak asuh Panti Asuhan Nurrani Palembang

by -225 views

SUMSEL, Fokuskriminal.com – Ardy (10) dan jekky (14) anak dari pasangan Muhamad (alm) dan Sri Haryati, anak asuh dari “Panti Asuhan Nurrani” jalan angkatan 45 lrg harapan, Ilir barat 1 Palembang.

Dua bersaudara ini sudah banyak menorehkan prestasi terutama dalam bidang Pencak Silat.

Loading...

Ketika dikonfirmasi via telfon Ibu Astina Dewi pembimbing Panti Asuhan Nurrani menyampaikan, bahwa dua kakak adik ini sudah beberapa kali mendapatkan medali emas dalam turnamen pencak silat, Jekky sudah dua kali mendapatkan medali emas dan Ardy kemarin mendapatkan medali emas juga dalam turnamen piala bergilir yang diselenggarakan oleh Yudha mahrom. “Jeki dengan Ardi dapat medali emas galo mewakili PSHT palembang.” Jelas Dewi.(30/12).

Selanjutnya Dewi menyampaikan, walaupun Panti kami ini serba kekurangan, namun saya dan anak – anak panti merasa bangga dengan torehan prestasi mereka berdua ini.

Tidak lupa juga kami segenap pengurus dan anak Panti Asuhan Nurrani banyak mengucapkan ribuan terima kasih kepada Bapak Brigjend Pol. Tomsi Tohir, yang mana selama ini peran serta dan keikhlasan nya Bapak (Tomsi) telah banyak membantu meringankan beban panti kami ini Kata Dewi.

Juga Dewi pun berharap adanya uluran tangan dari donatur yang lain, terutama dari pemerintah setempat, untuk dapat membantu meringankan beban serta bimbingan bagi anak-anak Panti Asuhan Nurrani ini khususnya dan panti panti yang lain pada umumnya. Tutup Dewi.

 

(marshal)