Gathering Koperasi RSUD, 14 Warga Jakarta Barat Menjadi Korban Tsunami

PALMERAH, Fokuskriminal.com – Duka mendalam bagi keluarga korban, di ketahui 14 warga Gang 5 RT 16/05, Jati Pulo, Palmerah, Jakarta Barat turut ikut menjadi korban tsunami melanda wilayah Banten, pada Sabtu (22/12/2018).

Saat kejadian 14 orang yang masih satu keluarga itu tengah mengikuti acara gathering karyawan Koperasi RSUD Tarakan di kawasan Pantai Carita.

“Iya disini 14 warga yang jadi korban. Mereka lagi ikut gathering koperasi RSUD Tarakan dan berangkat kesana pada Sabtu pagi,” kata Manaf (40) kerabat korban ditemui di Gang 5 Rt 16/05, Jati Pulo, Palmerah, Jakarta Barat, Senin (24/12/2018).

Manaf menjelaskan dari 14 korban, tiga orang meninggal dunia yakni Eva (30) beserta kedua anaknya Rafa (5) dan Fia (2). Mereka pun telah dimakamkan di Depok, Jawa Barat pagi tadi.

Sedangkan suami Eva yakni Ragi Rum Saputro (30) dan iparnya bernama Anton Mulyana (32) sampai saat ini belum ditemukan.

“Jadi dari 14 orang itu, tiga meninggal, dua hilang dan 9 orang yang selama itu sekarang masih dirawat di RSUD Tarakan,” kata Manaf.

Manaf sangat berharap dua anggota keluarganya yakni Ragi dan Anton dapat segera ditemukan keberadaaanya.

“Dua orang ini (Ragi dan Anton) dari sejak awal memang sudah hilang dan terpisah dengan anggota keluarga yang lain. Semoga aja mereka berdua cepat ditemukan,” katanya.

Caption : Foto Ragi Rum Saputro (30) dan Anton Mulyana (32)‎, dua warga Jati Pulo yang hilang dalam tsunami Banten.

Riski A

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *