Geger, 3 Video Mesum Pasangan Kekasih di Warung Kopi

JAWA TIMUR, Fokuskriminal.com – Tiga video berisi rekaman mesum pasangan kekasih menggegerkan masyarakat Mojokerto, Jawa Timur. Diduga, persetubuhan terlarang itu direkam di daerah Trawas, Kabupaten Mojokerto.

Dalam tiga video masing-masing berdurasi tiga detik tersebut, memperlihatkan seorang laki-laki dan perempuan yang diduga pasangan kekasih sedang bermesraan, bahkan berbuat selayaknya suami istri.

Diduga, perbuatan itu terjadi di sebuah warung kopi, karena terlihat ada dua gelas kopi di meja yang ada di depan keduanya dan beralaskan spanduk produk rokok.

Keduanya sedang berbuat mesum. Di video lainnya juga dilakukan orang yang sama dengan adegan berbeda.

Salah satu warga, Heri Susanto mengatakan, video tersebut sudah menyebar sejak Minggu akhir pekan lalu.

“Semalam sudah tersebar di WA, ada tiga video. Setelah saya melihat, saya tanyakan kepada teman-teman katanya video itu berlokasi di Trawas, tapi saya belum tahu benar apa salah,” ungkap Heri kepada Senin (17/12/2018).

Masih kata Heri, di video tersebut memang kelihatan seperti di wilayah Trawas, Kabupaten Mojokerto. Karena dalam rekaman video tersebut dilakukan di warung dan memang di wilayah Trawas banyak terdapat warung-warung berjejer dengan didominasi beralaskan spanduk produk rokok.

Sumber : Beritajatim

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *