Aksi Koboi, Cinta Ditolak Senjata Bertindak

SEMARANG, Fokuskriminal.com – Polisi masih dalami kasus penembakan di konter HP MJ Jalan Tambak Dalam Raya Nomor 87 Kel. Sawah Besar Kec. Gayamsari Kota Semarang.

Diduga aksi koboi dilakukan pelaku lantaran pelaku sakit hati karena cintanya bertepuk sebelah tangan.

Pelaku penembakan adalah Joko Dwi Prasetyo (23), warga Jalan Tambak, Kel. Sawah Besar, Kec. Gayamsari Kota Semarang.

Sementara wanita pujaan hatinya adalah Yuli Astika (21), warga Kauman RT 1/3 Kec. Cawas Kab. Klaten, saat kejadian sedang menjaga konter.

“Perbuatan yang dilakukan oleh pelaku diduga cintanya ditolak, dikarenakan pernah memberikan surat yang intinya korban adalah mantan pacarnya. Namun surat tersebut dikembalikan lagi,” kata Kabid Humas Polda Jateng, Kombes Pol Agus Traitmaja, Senin (7/1/2019).

Peristiwa berawal, saat pelaku datang lalu mengeluarkan pistol dan menembaki konter hingga lima kali, menggunakan senjata jenis airsoft gun GEM319.

“Yuli Astika sedang menjaga konter dan tiba-tiba datang seorang laki-laki mengendarai sepeda motor. Begitu turun langsung mengeluarkan senjata api dan menembak ke arah konter yang sedang dijaganya,” terang dia.

Saat kejadian Yuli Astika, perempuan berparas manis itu lantas menyelamatkan diri dengan bersembunyi di dalam konter.

“Setelah kejadian dia keluar dan melihat kaca konter sudah bolong karena tembakan. Tembakan tersebut mengenai kaca dan mengakibatkan kaca etalasi konter tersebut bolong pecah,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *