Baturaja Oku Gelap Gulita dan Sejumlah Titik diterjang Banjir

SUMSEL, Fokuskriminal.com – Akibat hujan lebat disertai petir dan angin kencang menjadikan Kota Baturaja gelap gulita, akibat terputusnya aliran listrik di seputaran kota Baturaja Oku. pada jum’at malam sekira pukul 7.00 wib. Diduga karena adanya Gardu (travo) listrik disejumlah titik di kota Baturaja meledak yang mengakibatkan korsleting listrik yang memutuskan jalur penerangan.

Hingga dini hari hujan tak kunjung reda, berdampak di sejumlah titik daerah Baturaja terendam banjir. Salah satu di kelurahan Sekarjaya kecamatan Baturaja Timur.

Sejumlah rumah warga banyak yang ikut terendam banjir.
Warga terpaksa harus mengungsi kerumah kerabat terdekat yang rumah nya tidak terdampak banjir. Juga warga yang mempunyai kendaraan roda dua dan roda empat memindahkan kendaraannya kelokasi yang lebih tinggi agar tidak terendam banjir.

Yanto (48) warga Rt 12 ketika di wawancarai fokus kriminal dini hari tadi sekira pukul 03.15 wib, menyampaikan bahwa air mulai masuk kepemukiman ini sekitar pukul 21.00 wib malam tadi dan sampai sekarang belum juga surut. Yanto berharap banjir ini segera surut agar supaya warga disini dapat beraktifitas seperti biasanya.

Salah seorang warga yang lain (tidak mau disebutkan namanya) menyampaikan, bahwa daerah kami yang sering langganan banjir ini, tolong diperhatikan dan carikan solusinya oleh pemerintah setempat. Agar supaya kami bisa tenang kalau pun turun hujan. Pungkasnya.

Sampai berita ini ditulis masih tampak sisa sisa banjir yang sudah mulai surut.

(marshal)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *