Jalin Silaturrahmi, LSM IPB Gelar Pertemuan Ke DPP, DPC dan DPAC 

JAMBI, Fokuskriminal.com – Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Ikatan Pemuda Bersatu (IPB), Dewan Pimpinan Pusat (DPP) prov jambi dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) tanjung jabung timur dan DPAC muaro jambi menggelar pertemuan sekaligus silaturahmi untuk saling bertukar opini, Di markas LSM IPB,di jln,A.roni sani,RT 25 no 111 Kel Paal Merah Kec Kota Baru Prov Jambi.

Kegiatan yang bertajuk meningkatkan sumber daya manusia dalam berorganisasi ini, Merupakan langkah awal bagi seluruh anggota untuk memahami lebih detail secara komprehensif dari sebuah organisasi.

Menurut Ketua LSM IPB, moch tedi sarmidi“ Pertemuan ini bertujuan sebagai silaturahmi sesama anggota LSM IPB sekaligus membahas tugas masing-masing komponen agar ke depannya bisa lebih baik lagi,” Ucapnya.

Dirinya juga menambahkan, Dengan pertemuan seperti ini bisa saling bertukar pikiran dan masukan yang lebih baik lagi untuk organisasi ke depannya.

Ketua DPAC LSM IPB (EDI) kabupaten muaro jambi yang juga turut hadir dalam pertemuan tersebut mengatakan,” Untuk menjadi organisasi yang besar kita harus memperlihatkan kemampuan anggota dalam LSM IPB ini, Bahwa di dalamnya adalah orang-orang yang handal dan mumpuni.

LSM ini berperan sebagai penyeimbang pemerintah, Dan akan terealisasikan apabila kinerja dari anggota mampu membenahi kekurangan/ketimpangan organisasi,” Pungkasnya.

Sementara itu Ketua DPC kabupaten tanjung jabung timur (Rudi) mengatakan,” Sebagai organisasi yang TOP DOWN yang langsung dari pusat ke bawah, Setiap anggota harus paham betul penjabarannya, Bagaimana valuesida dan isi dari ADRT organisasi itu sendiri.
Bahwa kita bisa membangun organisasi tersebut agar lebih baik lagi,” Jelasnya.

Gerai silaturahmi tersebut, Sebagai wujud swadaya seluruh anggota dan membuktikan bahwa terealisasinya kegiatan ini sebagai bukti nyata dari hasil kerja sama untuk membangun dan meningkatkan organisasi.

(7on)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WP RSS Plugin on WordPress