Karang Taruna JatiPulo, Berikan Bantuan Korban Tsunami Banten dan Lampung Selatan

oleh -

JAKARTA, FokusKriminal.com – Karang Taruna Kel.Jatipulo Kec.Palmerah Jakarta Barat mengelontorkan bantuan untuk korban bencana alam tsunami di Banten Dan Lampung Selatan.

Ketua karang taruna Jatipulo, Abdurrahman Ali mengatakan saat di wawancarai oleh FokusKriminal. Com di Sumur, Banten Minggu (6/1/2019), bantuan berupa kebutuhan pokok itu disalurkan secara langsung di lokasi kepada para korban bencana. Langkah tersebut merupakan bentuk kepeduliannya terhadap sesama yang terdampak musibah kepada saudara-saudara kita di Banten Dan Lampung Selatan

“Bantuan kami salurkan berupa makanan terutama kebutuhan pokok sehari-hari, jadi sangat-sangat berterima kasih juga atas kesempatan ini karena bisa bekerjasama dengan teman-teman karang taruna yang sudah berjuang keras untuk menyalurkan ini kepada korban gempa,” terangnya.

Abdurrahman Ali berharap dengan bantuannya dapat meringankan penderitaan saudara-saudaranya yang terdampak bencana alam.

“Kita ingin membantu dengan kondisi yang sangat-sangat menyedihkan saudara-saudara kita di lokasi jadi harapanya bisa membantu untuk menyambung kehidupannya pasca gempa dan bisa kembali hidup normal,” ujarnya.

Hal senada diungkapkan anggota karang taruna Jihad berharap dengan bantuan yang diberikan dukungan secara moral terhadap korban bencana alam.

“Harapannya dengan bantuan ini bisa memberikan support dukungan yang kuat. Secara jasmani pakaian sandang pangan dan juga support yang mana kita tahu sekarang ini mereka memerlukan bantuan, jadi apa yang kita bisa bantu ya bantu,” ucapnya.

Jihad dari Anggota Karang Taruna Rw.08 Jatipulo Kec.Palmerah Jakarta Barat menyerahkan bantuan Secara langsung untuk diserahkan kepada korban tsunami Banten Dan Lampung Selatan Secara Simbolis.

Abdurrahman dan rekan-rekan Karang Taruna berharap dengan kepedulian yang dilakukan Karang Taruna Jatipulo Kec.Palmerah Jakarta Barat menjadi bentuk contoh untuk semua Karang Taruna Di Seluruh Indonesia dalam memberikan bantuan terhadap saudaranya yang terdampak bencana alam.

“Kami mengucapkan syukur karena Karang Taruna Jatipulo kec.Palmerah Jakarta Barat memberikan bantuan untuk musibah bencana bantuan yang sangat besar. Kami menyalurkan bantuan itu ke lokasi itu langsung, agar hal ini perlu dijadikan contoh yang sangat positif. Saya ingin setiap Karang Taruna lain memiliki kelebihan itu ikut membantu saudara kita yang menjadi korban. Saya rasa ini patut ditiru, ya. Dan saya ucapkan terima kasih yang Sebesar-besarnya,” tutupnya Abdurrahman Ali Ketua Karang Taruna Jatipulo Kec.Palmerah Jakarta Barat.

Riski A