Korem 045/Gaya Terapkan Tiada Hari Tanpa Olahraga

by -148 views

Fokuskriminal com — Korem 045/Garuda Jaya menerapkan wajib berolah raga bersama setiap hari bagi Personel Militer dan PNS Makorem beserta jajarannya.

Kepala Penerangan Korem Mayor Chb Nawawi mengatakan penerapan wajib olah raga setiap hari ini, berdasarkan Surat Telegram Danrem 045/Garuda Jaya Nomor ST/29/2019.

Loading...

Mayor Nawawi menjelaskan bahwa ST penerapan olah raga bersama setiap hari ini sebagai tindak lanjut dari Surat Telegram Pangdam II/Sriwijaya NO ST/145/2019 tentang olah raga bersama bagi Personel Militer dan PNS Kodam II/Sriwijaya.

Kapenrem menguraikan pelaksanaan giat olah raga untuk hari Senin melaksanakan olah raga umum selesai upacara bendera dengan ketentuan masing-masing personel membawa pakaian olah raga.

Kemudian untuk hari Selasa melaksanakan lari dengan rute 3200 m hingga 5.000 m secara terpimpin dengan menggunakan pakaian aerobik. Untuk hari Rabu diawali dengan senam Gemu Famire dilanjutkan dengan olah raga umum antara lain Volly Ball, Futsal, Fitnes dan lainnya.

Selanjutnya untuk hari Kamis melaksanakan lari rute 3200 m hingga 5.000 m secara perorangan. Dan untuk hari Jumat Minggu I dan III melaksanakan olah raga sepeda (gowes), khusus bagi Personel yang tidak mempunyai sepeda melaksankan Oraum di satuan masing-masing. Jelas Kapenrem. (Rempi/ An) .