Pabsindo Berikan Bantuan Korban Tsunami Banten dan Lampung Selatan

BANTEN, Fokuskriminal.com – Paguyuban Agen BRILINK seluruh indonesia (PABSINDO) mengelontorkan bantuan untuk korban bencana alam tsunami di Banten Dan Lampung Selatan.

Muhamad Ridwan yang juga selaku Ketua divisi sosial Pabsindo mengatakan saat di wawancarai di Sumur, Banten Kamis (2/1), bantuan berupa kebutuhan pokok senilai Rp53Juta itu disalurkan secara langsung di lokasi kepada para korban bencana. Langkah tersebut merupakan bentuk kepeduliannya terhadap sesama yang terdampak musibah kepada saudara-saudara kita di Banten Dan Lampung Selatan.

“Bantuan kami salurkan berupa makanan terutama kebutuhan pokok sehari-hari, jadi sangat-sangat berterima kasih juga atas kesempatan ini karena bisa bekerjasama dengan teman-teman Paguyuban Agen brilink seluruh indonesia (PABSINDO) yang sudah berjuang keras untuk menyalurkan ini kepada korban gempa,” terangnya.

Ridwan berharap dengan bantuannya dapat meringankan penderitaan saudara-saudaranya yang terdampak bencana alam.

“Kita ingin membantu dengan kondisi yang sangat-sangat menyedihkan saudara-saudara kita di lokasi jadi harapanya bisa membantu untuk menyambung kehidupannya pasca gempa dan bisa kembali hidup normal,” ujarnya.

Hal senada diungkapkan Ketua Dewan Pembina Paguyuban Agen Brilink Seluruh Indonesia (PABSINDO) berharap dengan bantuan yang diberikan dukungan secara moral terhadap korban bencana alam.

“Harapannya dengan bantuan ini bisa memberikan support dukungan yang kuat. Secara jasmani pakaian sandang pangan dan juga support yang mana kita tahu sekarang ini mereka memerlukan bantuan, jadi apa yang kita bisa bantu ya bantu,” ucapnya.

Muhammad Ridwan dari Paguyuban Agen brilink seluruh indonesia (PABSINDO) menyerahkan bantuan langsung untuk diserahkan kepada korban tsunami Banten Dan Lampung Selatan secara simbolis.

Ridwan dan rekan-rekan Paguyuban berharap dengan kepedulian yang dilakukan Paguyuban Agen Brilink Seluruh Indonesia (PABSINDO) menjadi contoh untuk semua Paguyuban Komunitas dan perusahaan-perusahaan lain dalam memberikan bantuan terhadap saudaranya yang terdampak bencana alam.

“Kami mengucapkan syukur karena Paguyuban Agen brilink seluruh indonesia (PABSINDO) memberikan bantuan untuk musibah bencana bantuan yang sangat besar. Kami menyalurkan bantuan itu ke lokasi itu, agar hal ini perlu dijadikan contoh yang sangat positif. Saya ingin perusahaan lain memiliki kelebihan itu ikut membantu saudara kita yang menjadi korban. Saya rasa ini patut ditiru, ya. Dan saya ucapkan terima kasih yang Sebesar-besarnya,” tutupnya. (*)

Riski A

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *