Polwan Cantik Bersama Pengurus Cabang Bhayangkari Tulang Bawang Bantu Janda Sakit dan Tidak Punya Anak

TULANG BAWANG LAMPUNG, Fokuskriminal.com -Polisi Wanita (Polwan) Cantik bersama Pengurus Cabang Bhayangkari Tulang Bawang menggelar bakti sosial (baksos) kepada warga kurang mampu yang merupakan janda.

Ketua Cabang Bhayangkari Tulang Bawang Ny. Irni Syaiful Wahyudi mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan hari Sabtu (26/1), sekira pukul 10.00 WIB, bertempat di Kampung Jaya Makmur, Kecamatan Banjar Baru, Kabupaten Tulang Bawang.

“Adapun warga yang kami bantu yaitu Mbah Juminem (60), pengangguran, tidak memiliki anak dan mengalami sakit darah tinggi serta sudah rabun dan Bude Sumini (51), pengangguran,” ujar Ny. Irni.

Bantuan yang berikan berupa sembako dan melakukan ramah tamah agar warga tersebut merasa bahagia dan terhibur.

“Mudah-mudahan bantuan yang kami berikan ini, dapat sedikit meringankan beban hidup warga yang kurang mampu yang ada di wilayah hukum Polres Tulang Bawang,” terang Ny. Irni.

Kegiatan ini sebagai bentuk nyata kepedulian dari Polwan bersama Pengurus Cabang Bhayangkari Tulang Bawang kepada warga masyarakat yang kurang mampu. Sehingga warga masyarakat semakin dekat dan cinta dengan institusi Polri khususnya Polres Tulang Bawang dan Bhayangkarinya.

Laporan : (santoso)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *