Satgas Dana Desa RI, Terima Laporan Warga Terkait Penyelewengan Dana Desa 

JAKARTA, Fokuskriminal.com – Tim Satgas Dana Desa Ri secara langsung menerima Pirdaus warga Kecamatan Muarasabak Timur, Tanjab Timur yang melaporkan adanya dugaan penyelewengan di pembangunan Jalan Rabat Beton di Dusun Bhakti RT. 22 Desa Simbur Naik, Muarasabak Timur diduga dilakukan oleh oknum kades dan sejumlah pelaksana kegiatan tersebut, Senin (7/1/2019).

Di kesempatan itu, Pirdaus memaparkan bentuk penyelewengan yang di lakukan oknum kades dan kroninya dihadapan sejumlah tim Satgas Dana Desa.

“Kami minta tim Satgas Dana Desa RI untuk menindaklanjuti laporan saya. dan sesegera mungkin turun ke lokasi pekerjaan itu,”ujar Pirdaus.

Atas laporan itu, Fathur akan mempelajari dan selanjutnya akan membuat tim untuk menindaklanjuti adanya dugaan penyelewengan dana desa anggaran 2018 yang bersumber dari dana pusat itu.

‘Kami secara kelembagaan mengucapkan terima kasih kepada Pak Pirdaus dan rombongan yang telah jauh-jauh untuk melaporkan adanya dugaan kecurangan dalam pemanfaatan dana desa di desa itu,”pungkas Fathur.

(ono/otoy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *