Universitas UKRIDA Mengadakan Dialog Millenial Road Safety Festival

JAKARTA, FokusKiriminal.com -Kepolisian Republik Indonesia mencanangkan Program 30 kampus di Indonesia yang menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas. UKRIDA dipilih menjadi kampus pertama untuk menyelenggarakan Program yang sangat penting ini.

Kegiatan ini diawali dengan kuliah umum pada Hari Senin, 28 Januari 2019 di Auditorium kampus 2 UKRIDA. Kegiatan  ini mengangkat tema keselamatan berlalu lintas dan pengenalan rambu lalu lintas kepada segenap Civitas Akademika UKRIDA, khususnya kepada seluruh civitas yg akan mengikuti tes SIM komunitas. Disamping mahasiswa, Ukrida juga mengundang masyarakat untuk berpartisipasi dalam kuliah umum tersebut. Kuliah umum ini ditargetkan dihadiri oleh sekitar 600 civitas akademika UKRIDA dari berbagai fakultas yang ada di UKRIDA.

Kegiatan selanjutnya adalah pembuatan SIM komunitas. Pembuatan SIM ini diperuntukkan untuk seluruh civitas akademika UKRIDA bagi yang mau membuat SIM baru untuk SIM A Dan C. Kegiatan ini akan dilaksanakan pada tanggal 29 hingga 30 Januari 2019 di lapangan parkir kampus 2 UKRIDA. Ini tentu nya akan sangat menolong para mahasiswa, dosen, dan karyawan yang belum memiliki SIM dan yang ingin memperpanjang SIM.

Seluruh rangkaian kegiatan ini dilaksanakan dalam rangkaian Dies Natalis Ukrida ke 52. UKRIDA mengucapkan terima kasih kepada Kepolisian Republik Indonesia, khususnya bapak Dirlantas Polri yang telah mempercayakan UKRIDA sebagai pionir pelaksana SIM komunitas dan kuliah umum keselamatan berlalulintas.

Riski A

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *