Contoh Kepala Sekolah Yang Disiplin Jarang di Kantor

by -152 views

TULANG BAWANG BARAT LAMPUNG, Fokuskriminal.com -Kepala sekolah SMPN 1 Tuba- Tengah, Kabupaten Tuba- Barat, dipimpin oleh Bu Anggriati S,pd. yang disiplin jarang ditemuin di kantor, pada Sabtu (9/2/2019) Sekira pukul 11.00 Wib lalu.

Hingga berita ini dipublikasi, upaya media fokuskriminal.com melakukan konfirmasi selalu tertunda-tunda.

Loading...

Saat media menyambangi kantor kepala sekolah saat itu pintu ruangan kepala sekolah terbuka, dan security-nya berkata “kepala sekolah barusan saja keluar dan saya yang menyiapkan sepeda motornya kemungkinan beliau tidak pulang lagi ke kantor,” ungkap securitynya.

Lanjut, awak media kembali lagi mendatangi untuk silaturahmi sekaligus konfirmasi pada hari Senin, (11/02/2019) sekira pukul 08 00 wib.

Namun hal yang sama bersangkutan belum dapat si temui, sebelum masuk diharuskan mengisi buku apsensi atau buku tamu dan bertemu lagi dengan security-nya “maaf bang Bu Kepala Sekolah tidak ada di tempat dan beliau sedang ada acara di dinas pendidikan, kemungkinan beliau lama datangnya,” jelas security-nya

Lanjut lagi, media mencoba kembali mendatangi bersangkutan pada hari selasa, (21/02/2019) sekira pukul 10.30 wib.

“waduh bang Bu Kepala sekolah sudah keluar tadi hanya masuk sebentar pesan Abang sudah saya sampaikan tetapi beliau menanggapinya diam saja, “Ujar security-nya sambil kami mengisi buku tamu.

Kurang yakin kami mencoba bertanya kepada guru, “kepala sekolah memang jarang berada di kantor bang beliau sering dinas di luar,” perjelas guru di ruangan kantornya.

Kepada pihak terkait kami selaku kontrol sosial menghimbau agar kiranya dapat memberi teguran atau sangsi kepada oknum kepala sekolah yang semaunya dan tidak mengawasi kegiatan belajar mengajar dengan penuh agar program pemerintah daerah yaitu Tubaba cerdas dapat tercapai dengan maksimal,” harap kami.

Hingga berita ini dipublikasi media fokuskriminal.com belum dapat melakukan konfirmasi terkait Kepala Sekolah disiplin Jarang di Kantor dan tidak dapat ditemui. (**)

(San)