Safari Subuh Koramil 04/Bdh Tingkatkan Silarurahim Bersama Warga

Safari Subuh Koramil 04/Bdh Tingkatkan Silarurahim Bersama Warga

Aceh Tamiang, Fokuskriminal.com – Komandan Koramil (Danramil) 04/Bendahara Kodim 0117/Aceh Tamiang, Kapten Inf M. Rizal dan Anggota personel Koramil Bersama Kapolres Atam melaksanakan sholat subuh berjamaah di Masjid Baiturrahman Desa Marlempang Kec Bendahara Kab Aceh Tamiang, Rabu (06/02/2019).

Danramil 04/Bendahara Kapten Inf M. Rizal menjelaskan, safari solat subuh berjamaah ini bertujuan untuk menjalin komunikasi sosial (komsos) antara TNI dengan masyarakat.“Selain itu yang lebih utama adalah meningkatkan rasa iman dan takwa kepada Allah SWT,” Ujarnya.

“Syukur Alhamdulillah, kita masih bisa bersama sama melaksanakan Sholat subuh berjamaah yang berlangsung secara hikmat. Sungguh Allah SWT Maha Besar, semoga kita diberikan hidayah dan kesehatan agar terus berkarya dalam menjaga bangsa dan Negara Indonesia, jaga kesehatan karena tugas yang dibebankan kepada kita sangat berat sehingga perlu bahu membahu untuk menjalankan tugas,” Ungkapnya.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Atam menyampaikan kepada jamaa kususnya masrakat Desa Marlempang Mengajak semua lapisan masyarakat agar memenuhi masjid untuk sholat Subuh Berjamaah, jauhi pengaruh Narkoba dalam kehidupan dimasyarakat dan menjaga keamanan, ketertiban dimasyarakat.

Hadir diantaranya : Kapolres Aceh Tamiang, Wakapolres Atam, Danramil 04/ Bdh, Camat Bendahara, Kapolsek Bendahara, Imam desa/tgk Hasadi, Datu penghulu ds Marlempamg, Tokoh Masyarakat,Tokoh Agama dan masyarakat Desa Marlempang.

(Jasrial)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *