Danramil 02/Krb Pimpin Upacara Bendera Di SMPN 1 Karang Baru

by -81 views

Aceh Tamiang, FokusKriminal.com – (25-03-2019) Danramil 02/Karang Baru Kodim 0117/Aceh Tamiang Kapten Inf A. Bima Tejo Selaku Pembina Upacara Pimpin Upacara Bendera Merah Putih Mingguan, bertempat di SMPN 1 Karang Baru Desa Bundar Kecamatan Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang

Upacara  Bendera kali ini terasa berbeda karena selaku pembina upacaranya seorang Danramil yang dilaksanakan di halaman  SMPN 1 Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang Pemahaman tentang makna dari kegiatan upacara, ada berapa arti dan makna yang terkandung dalam upacara diantaranya pertama, Disiplin para siswa harus tepat waktu. Karena setiap upacara siswa akan ditunjuk menjadi pemimpin dalam pelaksanaan kegiatan sesuai tugas dan tanggung jawabnya dalam upacara, disinilah kesempatan menunjukan yang terbaik kepada rekan dan Dewan Gurunya.

Loading...

Dalam Amanatnya Danramil 02/Krb Menyampaikan, “Agar siswa memanfaatkan waktu sekolah utk meraih ilmu dan belajar sungguh-Sungguh, Hindari kenakalan remaja seperti berkelahi, narkoba serta pergaulan bebas, Tingkatkan ibadah dan hindari perbuatan yg dilarang agama, Hormati orang tua dan guru jangan sekali kali melawan mereka, Utk siswa kelas tiga fokus belajar agar mendapat nilai ujian yg baik. (Jaz).