Inspektorat Tubaba Tindak Tegas Oknum Kepsek SDN-3 Marga Kencana Diduga Palsukan Tanda Tangan

by -97 views

Fokuskriminal.com, TULANG BAWANG BARAT LAMPUNG -inspektorat Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) akan tindak tegas oknum kepala Sekolah dasar negeri (SDN- 3) marga kencana kecamatan Tulang Bawang Udik (TBU) atas dugaan pemalsuan tanda tangan kemite sekolah dan Tidak transparan pengelolaan Bos tahun 2018.

Melalui seketaris inspektorat Tubaba, M.Roni S.sos.MM. mendampingi inspektur inspektorat Tubaba, Drs. Bustam effendi.MM. berjanji akan segera menindak tegas kepala oknum sekolah SDN-3 marga kencana bila memang benar informasi yang kita dapat,tegas M.roni, kepada fokuskriminal.com.pada jumat (8/3/2019) sekira pukul 10:00:WIB, beberapa hari yang lalu.

Loading...

Setelah mendapatkan laporan pemberitaan temen-temen media saya akan berkoordinasi kepada inspektur inspektorat Tubaba, Drs. Bustam effendi.MM. laporan ini akan saya sampaikan kepada pimpinan, setelah kita mendapatkan seperint surat perintah tugas (SPT) dalam menangani laporan persoalan ini, selanjutnya inspektorat Tubaba, akan membantuk team untuk kroscek ke sekolah yang yang dimaksut guna pengumpulan data dan keterangan dari pihak sekolah dan pihak komite sekolah.

Lanjut.M.roni, menambahkan,” bila mana nantinya dari hasil pendalaman team inspektorat Tubaba dalam perkara ini,” jika didapat oknum kepala sekolah tersebut nantinya terbukti, melakukan kesalahan telah mamalsukan tanda tangan komite sekolah, maka inspektorat Tubaba akan berkoordinasi dengan pihak yang berwajib.dan dinas pendidikan Tubaba,

Kita tunggu dulu surat seperint
Turun dari pimpinan selanjutnya akan kita agendakan pada hari kamis (14/3/2019) besok kita layangkan surat pemanggilan
Terhadap dinas pendidikan Tubaba dan pihak terkait,”pungkasnya.

(Santos)