Pendukung Prabowo – Sandi Padati Stadion Delta Sidoarjo Jawa Timur

by -119 views

Sidoarjo, fokuskriminal. Com, Pemilu kurang 17 hari lagi Tim Pemenangan Prabowo – Sandi mengadakan Kampanye Akbar di Stadion Delta Sidoarjo Jawa Timur, ?Minggu (31/3/19).

Dihadiri Puluhan ribu simpatisan pendukung Capres Cawapres Prabowo Subiyanto – Sandiaga Salahudin Uno, memenuhi Stadion Delta Sidoarjo, massa mulai berdatangan sejak pagi dan berkumpul mulai Jalan Ponti, Jalan Pahlawan, menuju Stadion Delta Sidoarjo.

Loading...

Ketua Pemenangan Prabowo-Sandi Sidoarjo M Muhajirin mengatakan jumlah pendukung dan simpatisan yang hadir di kampanye akbar diperkirakan 60 ribu orang. Itu berdasarkan surat pengajuan izin yang telah disampaikan ke Polda Jatim.

Di dalam stadion dengan kapasitas 60 ribu massa dan, atribut partai pendukung dengan foto Prabowo dan Sandiaga Uno. Teriakan dari dukungan untuk capres nomor urut 2 ini memenuhi stadion gelora delta.

Berbagai daerah massa yang datang dijatim itu terlihat Nopol dengan luar Surabaya dan Sidoarjo seperti Madura, Bali, Surabaya, Mojokerto, Bojonegoro dan Kabupaten lain, datang dengan kendaraan masing-masing.

Diiringgi panggun hiburan sudah ada Rhoma Irama dengan Soneta grup, Nisya Sayban, Mulan Jamela dan Al membawakan beberapa lagu menyambut kedatangan Sandiaga Salahudin Uno.

Selanjutnya 15 menit kemudian, Prabowo dengan pakaian coklat khasnya, tiba ke lokasi kampanye dengan diiringi sambutan puluhan ribu pendukungnya.

Pasangan Prabowo Sandi menyampaikan pidato politiknya bergantian. Diawali dengan pidato politik Sandiaga Uno, yang menyerukan pendukungnya untuk menggunakan hak pilihnya dengan cara TPS atau Tusuk Prabowo Sandi pada Pemilu 17 April 2019 mendatang.katanya. (Her)