Anggota Korem 045/Gaya Bagi Takjil Pengguna Jalan

Pangkal Pinang, Fokuskriminal.Com – Anggota Korem 045/Gaya membagi-bagikan takjil (penganan berbuka puasa) kepada pengguna jalan, selasa (14/05) sore di Jalan Masjid Jami , Pangkal Pinang.

Untuk mengisi kegiatan pada bulan suci Ramadhan, Anggota Korem 045/Gaya yang dipimpin langsung Komandan Korem 045/Gaya, Kolonel Inf Dadang Arif Abdurahman berbagi Takjil gratis kepada masyarakat menjelang buka puasa. Adapun sasaran kegiatan bagi-bagi takjil gratis adalah kaum duafa, fakir miskin dan warga masyarakat pengguna jalan.

Danrem berharap, bagi-bagi takjil gratis ini bisa membantu warga yang sedang membutuhkan. Termasuk, warga yang terlambat berbuka puasa di rumah. Sehingga, apa yang kami berikan bisa membantu dan membahagiakan bagi masyarakat, harapan Danrem.

Kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian Korem kepada warga yang sedang melaksanakan ibadah puasa. Takjil gratis digelar mulai jam 17.00 WIB hingga menjelang buka puasa dengan mendapat respon yang positif dari warga masyarakat yang sangat antusias dengan pembagian takjil tersebut.

Menurut salah satu pengguna jalan, Noval berpendapat, saya berterima kasih atas pemberian takjil untuk berbuka puasa di jalan dan teman-teman yang lain juga mendapatkan Takjil untuk menikmati buka puasa, sehingga saya tidak harus buru-buru sampai dirumah karena sudah bisa buka puasa walapun di jalan. Trimakasih Bapak TNI semoga tetap jaya dan selalu dicintai Rakyat. Tutur Noval.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *