Babinsa Koramil 07/Kejuruan muda Turun Ke Lapangan Memberi Himbauan Untuk Menyambut Bulan Puasa Dengan Kegiatan Yang Positif.

Aceh Tamiang, FokusKriminal.com – Danramil 07/Kjm Kapten Inf Herman Kodim 0117/Aceh Tamiang merintahkan Anggota Babinsa Ramil 07/Kejuruan muda untuk mengecek turun ke lapangan memberi himbauan kepada warga Desa Binaanya masing masing untuk menyambut bulan puasa agar melakukan kegiatan hal yang positif. di wilayah Koramil 07/Kejuruan Muda Kecamatan Tenggulun Kabupaten Aceh Tamiang
Senin(06/05/2019)

Dalam menyambut bulan puasa yang penuh Rahmat dan berkah ini. komandan Koramil 07/Kejuruan Muda Kapten Inf Herman memberi perintah kepada Anggota Babinsanya untuk agar selalu aktif di Desa binaanya.
Selepas itu, Perintah ini juga langsung turun dari Komando Atas lanjut ke Kodim. Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol Inf Deki Rayusyah Putra, S. Sos. M.I. Pol. Ke Jajaran Koramil Wilayah Kodim 0117/Aceh Tamiang, untuk tetap selalu memantau tentang situasi ketertiban keamanan dan kenyamanan di wilayah Koramil. agar masyarakat dalam menjalankan ibadah puasa terasah aman, nyaman dan Khusuk.

Salah satunya yang dilakukan Koptu Suparmin,”dengan kesempatan dalam bulan puasa ini, dia melaksanakan Komsos Bersama Masyarakat Mengajak untuk memberikan rasa aman dan nyaman dan agar selalu menghormati orang yang sedang melaksanakan Ibadah Puasa.”Kata Danramil.

Sedangkan sertu Harun, mengajak
melarangan terhadap anak anak yang sedang bermain mercon yang terbuat dari kaleng bekas atau sejenis lainya yang dapat menimbulkan bahaya terhadap dirinya dan orang lain,”Lanjutnya. Kopda Idrus memberi himbauan kepada masyarakat agar selalu menjaga ketertiban dan kenyamanan desanya, agar masyarakat yang beraktifitas siang maupun malam terasa aman dan nyaman dalam melakukan kegiatan sehari hari,”Ungkap Kapten Inf Herman. (JAZ).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *