Rayakan HUT RI KE-74 Kelurahan Daya Murni Bagikan Hadiah

TULANG BAWANG BARAT, fokuskriminal.com – Puncak acara perayaan pesta rakyat dalam rangka memeriahkan HUT RI KE-74, yang berlangsung di depan rumah ketua lingkungan satu (LK.01) berlanjut penuh kemeriahan.

Dalam acara puncak ini adalah pembagian Hadiah berupa Piala, Tropi dan Hadiah Hiburan yang diberikan oleh panitia bersama tokoh-tokoh masyarakat lokal. Penerima Hadiah pemenang lomba 17 Agustus di dominasi oleh anak-anak dan dewasa

Ditemui di lokasi kegiatan Susanto, selaku ketua lingkungan satu menyampaikan, rasa syukur dan diterima terima kasih kepada seluruh warga

Tidak lupa, lanjutkan, terima kasih disampaikan kepada para panitia yang sudah meluangkan waktu dan tenaganya, sehingga acara ini dapat diselenggarakan dengan baik dan lancar.

“Harapan kedepannya untuk tahun yang akan datang bisa tetap dilangsungkan, diungkapkannya” Sabtu (24/08/2019) malam.

Amirin, Ketua RT.04 menambahkan, sudah menjadi tradisi dari tahun ke tahun dalam memeriahkan hari kemerdekaan RI, khususnya di lingkungan kami.

“Dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan ke-74 Republik Indonesia tahun 2019 kali ini, kami telah menggelar perlombaan-perlombaan sejak sepekan lalu. Dan malam ini adalah pesta rakyat saat pembagian hadiah” tutupnya.

(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *