Walikota Pariaman : Insya Allah Gojek Akan Hadir di Kota Pariaman dan Sekitarnya

Pariaman Kota, FokusKriminal.com – Tahun 2019 ini Gojek akan segera hadir di Kota Pariaman dan sekitarnya. Pemerintah Kota (Pemko) Pariaman telah menjalin kerjasama dengan Perusahaan Gojek Regional Head Relations Regional Sumatera Gojek di Balaikota Pariaman, Sumatera Barat, Jumat (23/8/2019) siang.

Walikota Pariaman Genius Umar menyambut baik Gojek beroperasi di Kota Pariaman. Ia mengatakan, bahwa ini adalah upaya yang sangat baik. Dengan datangnya Gojek di Kota Pariaman akan merubah Budaya kerja kita agar lebih cepat dan budaya bisnis kita dengan pay list atau uang non tunai.

“Beberapa pelayanan yang ditawarkan Gojek yaitu Go-Ride transportasi Ojek Online melalui kendaraan bermotor, Go-food dengan adanya Go-Food diharapkan dapat meningkatkan kapasitas dan kualitas makanan serta kuliner kita dari segi enak serta higienisnya,“ terangnya.

Kemudian, ada pelayanan Go-clean dan juga digital infaq dimana tiap mesjid akan ditempel barcode dengan begitu dimanapun orang bisa berinfaq.

Dikatakannya juga, dengan datangnya Gojek ini kita bisa memperbaiki kualitas pelayanan dan juga mendukung Kota Pariaman sebagai kota tujuan wisata dan Smartcity.

“Gojek tidak merusak Ojek Pangkalan, Ojek Pangkalan inilah yang nanti akan dibina oleh mereka (Gojek), Gojek juga memastikan bahwa pendapatan melalui Gojek ini akan lebih meningkat dibanding Ojek Pangkalan,“ ujar Genius.

Selain itu, Gojek juga bekerja sama dengan BPJS dan Jasa Raharja, dengan begitu petugas Gojek ini akan mendapat jaminan kesehatan dan asuransi kecelakaan.

Gojek sangat membantu untuk wisatawan, dengan datangnya Gojek Kota Pariaman sudah dipastikan menjadi Kota layak investasi, kota yang layak untuk dikunjungi karena ada keramah tamahan dan kepastian pelayanannya, kata dia.

“Sekarang kita tinggal menunggu proses perizinannya, Insya Allah secepatnya Gojek segera hadir di Kota Pariaman sekitarnya,“ tutup Walikota Pariaman. (RH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *