Pelaku Penipuan Counter Hp di Pancur Batu Diburu Polrestabes Medan

oleh -

MEDAN, fokuskriminal.com -Kepolsian Resort Kota Besar Medan (Polrestabes Medan ) saat ini masi terus memburu “Ayubi” (Terlapor) dalam kasus dugaan penipuan penjualan kartu internet smartfren terhadap toko Putra Ponsel di Pancur Batu .

Hal tersebut di konfirmasi awak media kepada penyidik yang menangani kasus tersebut ( 21/9) pagi , Brigadir Rudi selaku Penyidik dalam kasus tersebut menjelaskan kepada awak media bahwa dalam kasus tersebut Polrestabes Medan sudah dua kali mengirimkan surat panggilan terhadap terlapor , namun terlapor tidak menghadiri panggilan tersebut , akan tetapi saat ini kami sudah mengeluarkan surat perintah membawa , kami sedang memburu keberadaan pelaku ,pungkas penyidik saat dikonfiramsi oleh wartawan.

diberitakan sebelumnya bahwa ” Toko Putra Ponseldi Kecamatan Pancur Batu yang menjadi langgganan pengambilan Kartu Paket Internet Selular “Smart Fren” dari Cv Smartindo yang berkantor di jalan Asoka Trade Center Ring Road No. 7, Jl. Gagak Hitam, Asam Kumbang, Medan Selayang, Kota Medan, Sumatera Utara 20133.