Wakil Gubernur Lampung Takjub Melihat Pesatnya Kemajuan Kabupaten Tubaba

oleh -

PANARAGAN,TULANG BAWANG BARAT, fokuskriminal.com – Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim, atau biasa disapa Nunik, takjub melihat pesatnya kemajuan Kabupaten Tulang Bawang Barat Lampung, Minggu 15 September 2019.

“Kreatif dan perhatian serta, bijaksana”kata Nunik memuji Bupati H. Umar Ahmad SP. Karena rasa takjubnya melihat pesatnya kemajuan baik infrastruktur serta ide-ide kreatif dalam peningkatan dari berbagai macam aspek sehingga Kabupaten Tubaba yang baru berkembang dapat menjadi Kota yang besar.

“Kita liatin apa yang mau di perlihatkan oleh pak Bupati Umar Ahmad, ternyata surfres banget. Ternyata keren-keren banget Kabupaten Tubaba ini, dengan beberapa suport memang Tubaba salah satu Kabupaten yang Bupatinya kreatif. Melihat upaya nya membuat kota Panaragan di sini luar biasa, kita harus optimis agar segera terwujud Kota Panaragan yang pusat Kotanya di Uluan Nughik. Kita doakan Tubaba insyaallah semakin maju,”ungkap Nunik.

Kota Panaragan Kabupaten Tulang Bawang Barat memang harus maju dan besar. Uluan Nughik menjadi pusat kota Panaragan, “karena itu adalah akses utama menuju Pemda dan lain sebagainya, akses penyangga untuk menuju Kabupaten Way Kanan dan Kabupaten Lampung Utara untuk itu nanti akan saya sampaikan pak Gubernur”.

Berkat kunjungan Wakil Gubernur lampung. Nunik ke kabupaten Tubaba yang merasa takjub melihat tumbuh dengan pesatnya kemajuan Kota Panaragan Kabupaten Tubaba atas ide-ide kreatif dan gagasan Bupati Tubaba yang tidak meninggalkan budaya lokal.

“Tentunya ini adalah support yang di berikan beliau untuk pembangunan Kota Kabupaten Tubaba, atas pertemuan ini kita berikan nama “Senja di Tubaba” dengan kehadiran Bu Nunik ini mudah-mudahan akan menjadi jalan yang baik atau jembatan kepada pemerintah provinsi untuk melihat lebih dekat lagi atas kemajuan Kabupaten Tubaba”.

Selain itu Bupati Tubaba Umar Ahmad Sp berharap dapat bersinergi baik pemerintah desa atau tiyuh, kabupaten, provinsi serta Pemerintahan Pusat. “Tentunya atas pertemuan kita sore ini untuk mensinergikan prioritas-prioritas pembangunan yang ada di kabupaten Tubaba,”pungkasnya.

(San/Effendy)