Manfaatkan Dana Desa,Pekon Muara Baru Lakukan Berbagai Pembangunan

oleh -202 views

Manfaatkan Dana Desa,Pekon Muara Baru Lakukan Berbagai Pembangunan

 

 

FokusKriminal.com,Lambar– Pekon Muara Baru Kecamatan Kebun tebu Kabupaten Lampung Barat (Lambar), Memanfaatkan Anggaran Dana Desa (ADD) Anggaran Tahun 2019, Untuk berbagai Pembangunan .

Dijelaskannya (Sanan) Peratin MuaraBaru ketika dikonfirmasi FokusKriminal.com Jum’at (15-11-2019), menurutnya, untuk anggaran tahun ini pihak Pekon(desa)yang sudah dalam Musyawarah desa setempat, akan menyelesaikan Pembangunan Balai Kemasyarakatan (Balai Musyawarah).

Lanjutnya lagi, tahun ini Selain Menyelesaikan Balai Kemasyarakatan yang diperkirakan menghabiskan dana sebesar Rp400 juta lebih yakni, Pembangunan Rabat beton di Pemangku Suka Jaya dengan  Panjang 50 meter,Tinggi 0,15 cm,Lebar 3 meter.
Dan Membangun Sarana Olahraga Bulutangkis.

Selain itu Pekon Muara Baru melakukan terobosan program Web Desa Terpadu dengan Tujuan memaksimalkan pengembangan potensi yang ada di tiap desa dan menjadikan mempunyai daya saing yang tinggi di tingkat nasional.

Lanjut Sanan,tentunya tahun ini dana tersebut sudah mulai direalisasikan di sejumlah titik pembangunan yang ada saat ini .Diharapkan masyarakat juga ikut berperan serta memelihara pembangunan yang sudah ada.

“Kita berharap Pembangunan Fasilitas Pekon serta Pengelolaan BUMDES ,berjalan lancar dan sukses demi kemajuan Pekon” pungkas Sanan. ( Komar)