4 Personil Polres Badung Dan Satu Orang Dari Masyarakat Dapat Penghargaan

oleh -

 

Polda Bali,  fokuskriminal.com –
Kepala Kepolisian Resor Badung AKBP Roby Septiadi, SIK pukul 08.00 Wita beri ucapan terima kasih kepada empat Personil Polres Badung satu seorang perwira, tiga brigadir dan satu orang dari masyarakat.

Apel pimpinan ini berlangsung di lapangan Mapolres Badung, jalan Kebo Iwa No. 1, Mengwi, Badung, Bali. Rabu, (26/12/19).

Adapun yang mendapat penghargaan yakni Kanit Lantas Polsek Kuta Utara  Iptu I Made Darta, anggota Satsabhara Unit Dalmas Polres Badung Briptu I Komang Ardik Putra Bripda I Komang Krisna dan Bripda I Putu Agus Darmayoga serta I Ketut Surkayasa dari masyarakat

Mereka mendapat penghargaan lantaran dapat membantu menangkap pelaku jambret I Wayan Sedan di Bajar Anyar Kaja, Kuta Utara Badung.

Kapolres Badung menjelaskan, keberhasilan kepolisian dalam pelaksanaan tugas tidak bisa terlepas dari dukungan masyarakat. Harapannya, agar personil tetap jalin dan jaga hubungan baik dengan masyarakat.

“Menunjukan rasa aman dan menjaga Kamtibmas yang kondusif, bukan tugas Polri semata, namun kerja kita, bersama masyarakat,” Ujarnya.